Indeks Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor
Sahabat Mido berikut adalah infografis Hasil Survey Kepuasan Masyarakat selama Januari 2020 sd November 2020 survey ini meliputi berbagai unsur pelayanan, diantaranya persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya tarif, produk pelayanan, kompetensi pelaksana, penanganan pengaduan, serta sarana dan prasana sesuai yang tercantum pada Permenpan RB No.14 Tahun 2017
Nilai Mutu :
Sangat Baik = 88,31 – 100
Baik = 76,61 – 88,30
Kurang Baik = 65,00 – 76,60
Tidak Baik = 25,00 – 64,99
Kepada Sahabat Mido terimakasih atas partisipasi dan apresiasinya terhadap pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, semoga kami dapat senantisa memberikan yang terbaik kepada Sahabat Mido